Sabtu, 28 Maret 2009

sulap kartu trick


Kartu di dalam botol

Penonton disuruh memilih dan memberi tanda sebuah kartu remi dengan spidol kemudian menaruhnya kembali bersama kumpulan kartu lainnya kemudian di kocok.

Pesulap melempar menyebar semua kartu ke belakang penonton.Kemudian kartu yang sudah ditandai itu ada di dalam botol.

Caranya:
Setelah kartu itu ditandai oleh seorang penonton pesulap / David Blain menyimpan kartu tersebut, kemudian melakukan trik lain terhadap orang yang sama yang tidak menggunakan kartu dan secara diam-diam kartu yang ditandai itu diberikan pada cameraman atau pada kru-nya. Sementara pesulap mengalihkan perhatian dengan cara memainkan sulap lain, kru-nya kemudian memasukkan kartu tersebut ke dalam botol.

Setelah mendapat kode dari kru, barulah si pesulap melanjutkan permainan yang pertama (kartu dalam botol), tapi kali ini dia berusaha menebak kartu yang ditandai itu.Setelah tidak dapat menebak untuk beberapa kartu, kemudian ia pun melempar/menyebar semua kartu itu kebelakang penonton.

David kemudian berkata kepada semua penonton lalu berkata, "Lihat kartu itu ada di dalam botol.

tip:
Di awal permainan jangan katakan bahwa anda akan melakukan sulap kartu kedalam botol.


Trik Sulap 11 Kartu

Bahan yang diperlukan: hanya 11 lembar kartu remi.
Cara memainkan:

Pertama: Pegang 11 kartu lalu mintalah penonton mengocoknya lalu kembalikan kepada Anda. Minta penonton memilih 1 kartu (jangan tunjukkan kepada Anda). Lalu mintalah penonton meletakkan kartu tersebut di urutan ke-2 (dari atas).

Kedua: Letakkan kartu satu persatu di atas meja sambil mengeja nama penonton (maksimal nama 11 huruf, kalau terlalu panjang, cukup nama panggilan saja). Bila masih ada sisa kartu di tangan kiri Anda, taruh semuanya di atas tumpukan tadi.

Ketiga: Sekarang giliran Anda mengeja nama saya DIAMONDS sambil meletakkan kartu satu persatu di atas meja (8 kartu diletakkan di atas meja). Sisa kartu di tangan kiri Anda ditumpukkan di atas 8 kartu tadi.

Keempat: Kemudian letakkan satu persatu kartu di atas meja dan katakan ke penonton, bilang STOP di mana saja Anda mau. Setelah penonton bilang STOP, sisa kartu ditumpuk lagi di atas kartu tadi.

Kelima: Ambil tumpukan kartu tadi, letakkan kartu di belakang punggung Anda. Ambillah kartu ke-2 dari bawah, lalu tunjukkan kartu tersebut kepada penonton. Itu pasti kartunya!

Catatan:
Saat akan melakukan langkah keempat, posisi kartu penonton ada di urutan nomor 2 dari atas. Jadi saat melakukan langkah keempat ini, sebaiknya setelah Anda meletakkan 2 kartu di atas meja, barulah Anda mengatakan “Bilang STOP di mana saja Anda mau.” Tapi kalau pun penonton protes, ingin 1 kartu saja yang diletakkan di meja, tidak masalah. Berarti kartu penonton ada di bagian paling atas. Yang harus Anda ingat adalah saat akan melakukan langkah keempat, kartu penonton ada di urutan ke-2 dari atas (ini kuncinya).

Pada klimaks (saat akan mengeluarkan kartu penonton) sebaiknya dilakukan di belakang punggung agar rahasia sulap ini tidak mudah terbongkar. Anda bisa melakukan macam-macam variasi saat mengeluarkan kartu pilihan penonton tadi.Permainan ini bisa dimainkan pada siapa saja (meski nama tiap orang berbeda jumlah hurufnya dan mereka boleh bilang STOP kapan saja). Hasilnya tetap sama.

Saat akan main sulap, ingat kode etik pesulap.


Trik Menebak kartu Penonton part 4

Preparation:
1. siapkan satu deck card (boleh bicycle, bee club cards, aviator, aristocrat, hoyle, angel, ato kartu remi biasa. Asal bukan kartu domino aja )

2. persiapkan stage yang pas ketika anda memainkan trik ini. Jangan sampe ada audien yg berada di belakang anda.
3. siapkan mental anda. Kendalikan nervous, dan tunjukan trik ini hanya satu kali saja. Ingat itu!

step-by-step:
1. persilakan audien untuk mengambil sebuah kartu dari deck anda. Yakinkan dia bahwa anda tidak melihat kartunya sehingga anda tidak tau kartu apa yang ditariknya

2. kalau sudah, kembalikan kartu tersebut ke tumpukan dek dimana kartu tsb akan diposisikan pada tumpukan teratas deck anda.
3. setelahnya, ambil deck tersebut, letakan dipunggung anda/membelakangi audien, dan pindahkan kartu sehingga membelakangi anda. Hal ini ditujukan agar audien tidak melihat trik apa yang anda persiapkan.
Yang perlu anda lakukan. Ambil kartu teratas (baca:kartu pilihan audien) dan balik kartu itu. Posisikan dengan bagian muka kartu menghadap ke atas.
4. Angkat dan tunjukan kartu paling bawah dari deck tsb dan katakan, “kartu yang anda pilih tadi ini ya?”

5. So, sudah pasti kalo jawaban audien adalah, “Salah mas, bukan itu kartunya!”
Ya jelas lah, wong kartu yang dia pilih tadi sudah anda balik berada ditumpukan paling atas, dan yg anda tunjukan kartu pengalih yg berada di deck bawah. Anda hanya perlu sedikit akting kaget kalau anda ternyata salah.
Tujuan step ini agar anda dapat melihat kartu audien yg anda balik tadi.

6. ok, critanya anda sudah tau kartunya tadi apa. Sisanya terserah anda. Sesuai kreatifitas anda

Anda bisa:
- menyebutkan langsung kartunya tadi apa
- Anda dapat memegang pergelangan tangan audien(kl cwek mantep euy :D) dan minta ia untuk berkonsentrasi dan membayangkan kartunya tadi kartu apa.
Lalu sebutkan kartu-kartu deck anda berurutan (As, 2, 3…, heart, spade, clover, diamond ). Yakinkan audien bahwa anda bisa mengetahui kartu yang dibayangkan audien hanya dari denyutan nadi di pergelangan audien.
- menggunakan kombinasi change-color, monte ato trik lain sebagai variasi


Label: Free Trick, Trick Card

Trik Menebak kartu Penonton part 3

Atraksi:
pesulap menyerahkan 1 pak kartu kepada penonton.setelah kartu di kocok...pesulap mengambil kartu tersebut dan menyuruh penonton mengambil selebar kartu secara random(bebas)...
kemudian pesulap menyuruh penonton membagi tumpukan kartu menjadi 2 bagian.setelah itu kartu pilihan penonton diletakkan diatas tumpukan.kemudian kartu disatukan kembali.lalu kartu dikocok.sambil berpikir keras...pesulap mengambil sebuah kartu yang ada didalam tumpukan kartu yang telah dikocok.dan hebatnya kartu yang diambil adalah kartu pilihan penonton...

rahasia:
saat tumpukan kartu dibagi menjadi 2 bagian...misalnya tumpukan A dan tumpukan B...tanpa diketahui penonton,sipesulap mengambil tumpukan B dan melihat kartu paling bawah(P) yang ada di tumpukan B.pesulap mengingat kartu tersebut.kemudian si pesulap menyuruh penonton meletakkan kartu pilihan penonton(S) di atas tumpukan A.dan dengan cepat pesulap meletakkan tumpukan B keatas tumpukan A.berarti sekarang kartu (P) berada diatas kartu (S)....lalu pesulap mengocok kartu(kocokan kartunya tidak terlalu rata untuk menghindari kartu (P) dan (S) terpisah)...nah saat pesulap pura pura berpikir keras,pesulap segera melihat kartu yang ada ditengah tumpukan..kartu pilihan penonton (S) pasti berada dibawah kartu (P)...


Trik Menebak kartu Penonton part 2

Atraksi:
Pertama pesulap menuliskan sebuah prediksi kartu yang akan dipilih oleh penonton diatas sebuah kertas kecil.lalu kertas tersebut dilipat dan disimpan disuatu tempat yang khusus dan tidak ada orang yang bisa mengambilnya.misalnya diselemabr amplop yang di plester kuat.
kemudian pesulap mengeluarkan setumpuk kartu dan menujukkannya kepada penonton dan mengatakan bahwa kartu yang akan dipilih oleh penonton akan sama dengan yang barusan dia tulis..nanti sang pesulap akan mengajukan pertanyaan tapi harus dijawab dengan cepat...
beginilah pertanyaannya..

ket:
P=pesulap
S=penonton

P:Kartu remi ini ada 2 warna...kamu pilih yang warna merah atau hitam?
S:merah
P:berarti kartu merah kita ambil..nah di kartu merah ada hati sama wajik..kamu pilih yang mana?
S:saya pilih wajik
P:berarti kartu wajik kita buang dan sisa kartu hati...nah di kartu hati ada gambar sama angka.kamu pilih yang mana?
S:saya pilih angka
P:berarti angka kita ambil nah di kartu angka ada angka yang besar seperti 6,7,8,9,10 dan angka yang kecil seperti 2,3,4,5...kamu pilih yang mana?
S:saya pilih angka kecil
P:berarti angka kecil kita buang...nah di angka yang besar 6,7,8,9,10 ada angka ganjil dan angka genap...kamu pilih yang mana?
S:saya pilih ganjil
P:berarti kartu ganjil kita ambil...nah sekarang tersisa 2 kartu yaitu kartu 7 dan 9..kamu pilih yang mana?
S:saya pilih 9
P:berarti kartu pilihan kamu 9 hati...dan seketika itu juga pesulap membuka kertas yang tadi dia tulis..dan ternyata kartu yang ditulis oleh pesulap tersebut adalah kartu 9 hati...

kenapa bisa begitu?

Rahasia(secret)
Sebenarnya rahasia dari sulap tersebut sangat simpel sekali...yang penting dalam melakukan atraksi ini adalah jangan biarkan si penonton untuk berpikir dahulu sebelum menjawab.biarkan mengalir secara spontan...makanya sebelum memulai atraksi ini,pesulap meminta penonton untuk menjawab dengan cepat..rahasia sebenarnya adalah anda membimbing si penonton menuju kartu pilihan anda.coba anda perhatikan kata buang dan ambil dalam pertanyaan diatas.jadi kamu bebas untuk mengatakan kapan kartu diambil dan kapan kartu dibuang.pokoknya bimbing penonton menuju kartu yang telah kamu siapkan sebelumnya...


Trik Menebak kartu



Sang pesulap menampilkan sebuah kartu yang masih baru didalam pembungkus. Ia memperlihatkan
kepada penonton bahwa kartu tersebut masih baru. Selanjutnya ia bercerita, bahwa pada zaman dahulu
banyak orang yang memiliki kemampuan membaca sesuatu tanpa melihat atau dengan menggunakan
telepati. Ia juga mengatakan bahwa dirinya telah belajar mengenai kemampuan itu dan saat ini ia ingin
mencoba dihadapan para penonton tentang kemampuan membaca tanpa melihat.
Pesulap itu menunjukkan kartu yang dibuka kehadapan penonton, ia mengatakan misalnya kartu yang
dihadapkan penonton 2 hati maka ia sanggup membacanya. Setelah itu sang pesulap meletakkan kedua
tangannya kebelakang sambil berusaha membalik kartu berikutnya.
Kartu berikutnya dihadapkan pada penonton dan sang pesulap dengan gaya sedikit mengerutkan kening
seperti orang berpikir menebak kartu yang dihadapkan pada penonton tanpa melihatnya. Dan ternyata
tebakannya benar. Selanjutnya ia juga melakukan hal yang sama yaitu membalik kartu tanpa melihat
serta menebaknya. Dari beberapa kali tebakan semuanya benar tidak meleset. Penonton bertepuk
tangan karena kagum akan kemampuan pesulap itu.

Bahan Permainan :
Sebelum melakukan permainan tersebt sediakan satu set kartu baru, tetapi sebelumnya pada bagian
belakang kartu balikkan beberapa kartu sehingga bagian gambar menghadap kearah sebaliknya.

Cara Memainkan :
Perlihatkan pada penonton satu set kartu baru, jika perlu uraikan kartu itu (tetapi jangan sampai
beberapa kartu bagian belakang yang menghadap ke anda terlihat oleh penonton). Sambil menguraikan
kartu berceritalah tentang kemampuan membaca kartu tanpa melihat agar perhatian penonton tertarik
serta tertuju kepada anda.
Sebelum anda memulai permainan anda dapat memberikan contoh pertama kali dengan melihat kartu
pada bagian depan dan kemudian menghadapkannya kepada penonton sambil menebak kartu tersebut.
Tetapi yang harus diperhatikan, pada saat menebak kartu awal, usahakan pandangan mata anda tertuju
pada penonton sambil sedikit melihat pada bagian belakang kartu yang telah anda persiapkan
sebelumnya (Posisi kartu yang anda perlihatkan kepada penonton jangan terlalu jauh dari pandangan
mata anda dan jangan terlalu dekat).
Selanjutnya katakan bahwa Anda akan menebak kartu berikutnya sambil kedua tangan diletakkan ke
belakang untuk mengubah posisi kartu baru yang akan di tebak (Kartu baru tersebut adalah kartu yang
diambil dari belakang susunan kartu dan Anda telah melihat berapa angka serta jenisny).
Tunjukkan kartu baru (masih diatas tumpukan kartu) tersebut kepada penonton. Jangan langsung
menebak, tetapi bergayalah seperti orang sedang berpikir dan berusaha menebak. Setelah itu Anda
dapat langsung menebaknya dengan benar.
Agar penonton lebih tertarik, ulangi sekali lagi permainan tebakan kartu tersebut dengan cara yang
sama. Dan usahakanlah pandangan Anda pada saat menebak tetap tertuju kepada penonton.

Ingat! Permainan ini dapat dimainkan dengan sempurna jika di Permainan ini dapat dimainkan dengan sempurna jika dilatih terus-menerus, sehingga Anda
memahami benar gaya dan cara yang digunakan dalam permainan ini.



trik sulap memutar tangan 360 derajat

Kalau nggak salah ini saya dapat dari trik sulapnya dari David Blaine. Pernah nggak lihat trik sulap yang gini : Pesulap ngobrol sama orang-orang dengan telapak tangan ditelungkupkan ke atas meja. Yang bikin shock orang-orang ini, telapak tangan pesulap diputar di atas meja dengan putaran 360 derajat bahkan lebih! Yang agak bikin ngeri sepertinya sendi-sendi tangannya dipaksa banget sampai-sampai bunyi ‘gemeretak’.
Bisa bayangin nggak? Pengen tahu caranya ?

Caranya gini :
1.Kita wajib memakai baju lengan panjang, kalau bisa yang longgar.
2.Saat orang-orang di depan kita, telungkupkan telapak tangan dengan ujung jari menghadap badan. Jika memakai tangan kanan baiknya siku tangan menghadap ke badan juga.
3.Putar 360 derajat melawan arah jam.
4.Saat memutar jangan terlalu cepat biar tidak terlihat mudah melakukannya, dan jangan lupa mengeluarkan ekspresi yang kesakitan untuk mempengaruhi orang-orang.

Dan yang lebih penting lagi, jangan lupa sebelum trik ini dilakukan, taruh botol kecil air mineral kosong di bawah ketiak tangan yang digunakan. Sambil digerakkan manfaatkan botol untuk mengeluarkan efek ‘gemeretak’ tulang-tulang kita. Mau coba?


Trik Kartu

Show

Pesulap mempersilahkan seorang hadirin untuk mengambil sebuah kartu dari setumpuk kartu di tangan pesulap. Setelah kartu yang diambil dikenali, lalu dikembalikan ke dalam tumpukan kartu. Selanjutnya pesulap mengocok kartu tersebut sembari menanyakan angka favorite atau 2 digit terakhir no Hp hadirin. Contoh, hadirin menyebut angka 15 lalu pesulap mengambil kartu satu persatu sambil menghitung satu-dua-tiga dst membentuk tumpukan baru sampai 15, kemudian 15 kartu tumpukan ini diberikan kepada penonton untuk dihitung apakah jumlahnya benar 15 kartu? Penonton menghitung satu persatu dan pada kartu ke 15 ditangan penonton itulah kartu pilihannya.

Rahasia

Ketika kartu yang dipilih dikembalikan kedalam tumpukan, pesulap secara lihai menempatkan kartu itu diatas tumpukan ( gunakan teknik Cut & Shuffel ). Pada waktu pesulap menghitung sejumlah bilangan yang ditentukan maka kartu pilihan berada di tumpukan paling bawah, dan pada saat pesulap meminta penonton untuk mengecek jumlah kartu tsb, maka kartu pilihan akan berada pada hitungan terakhir


:: Miracle Ash Prediction ::
Show

Penonton dipersilahkan mengambil satu buah kartu, setelah dilihat kartu dikembalikan kedalam tumpukan. Selanjutnya penonton diminta untuk menuliskan kartu pilihannya pada secarik kertas. Pesulap meminta kertas tsb tanpa mengetahui isinya dan membakarnya. Kemudian abu bakaran tsb digosokan di salah satu lengan pesulap, ajaib . . . di lengan pesulap muncul tulisan kartu pilihan penonton.

Rahasia
Sebelum permainan dimulai pesulap telah menuliskan kartu pilihan penonton di lengannya dengan menggunakan sabun batangan yang diruncingkan ujungnya, dan dibasahi sedikit dengan air. Setelah kering tulisan tidak akan terlihat, namun bila lengan tersebut digosok dengan abu tulisan akan nampak.

Nb: Untuk menentukan kartu pilihan penonton gunakan Forcing teknik, salah satunya lihat trick Damp Card.

hehehehehe....perlu latihan sih,tapi mudah kok ,sumpah!!!!

17 komentar:

  1. MAS CARANYA TRICK SULAP KIRIMKAN KE E-MAIL SAYA:
    hamkay.ngh@gmail.com

    BalasHapus
  2. mas coba cari trik sulap koin dong kalo ada tolong kirim ke e-mail aq: hyuwa47@yahoo.co.id

    BalasHapus
  3. Mas Kalo Dapet Yang baru Tolong kirimin Dunk..
    babywyls@yahoo.com
    Thank's Ya....

    BalasHapus
  4. Mas bisa kirimin trick sulap kartu terbaru, soalnya sy ingin nambah-nambah koleksi trick kartu sy...
    syarhanperdana@gmail.com.
    mhon bantuannya, thanks..

    BalasHapus
  5. mas kirimkan trip sulap kartu semuanya ke
    pawonxl@rocketmail.com

    BalasHapus
  6. jual alat alat alat sulap pastinya murah buktikan aja,,cek harga nya di

    http:jarozmagic.blogspot.com


    ada foto dan video nya tentang kegunaanya

    BalasHapus
  7. jual alat alat alat sulap pastinya murah buktikan aja,,cek harga nya di

    http://www.jarozmagic.blogspot.com


    ada foto dan video nya tentang kegunaanya
    29 Juni 2010 08:26

    BalasHapus
  8. Balasan
    1. agan ad gk!! lok ad kirim k email sy ianmagicillusi@gmail.com ntr saling tukeran trik,sy ad yg terbaru ok dtnggu...

      Hapus
  9. bisa kirimkan video trik sulap kartu ga?
    kalo bisa tlng kirim ke sanflexi@yahoo.com
    trim's,,

    BalasHapus
  10. bahasa untuk pengantar triknya kurang jelas mas..coba klo pake gambar, pasti bakalan mudah dimengerti..

    BalasHapus
  11. mas kirim ya ke alamat mail ku.. aku t'tarik banget ama sulap mamas nih.. ni alamat mail ku: darizanakayahnye@yahoo.com

    BalasHapus
  12. Gabung disini saya memberikan trick-trick sulap lain nya http://wwwtricksulapprasadhadonny.blogspot.com/

    BalasHapus
  13. lok ad yg terbaru gan,, spya saling tukeran trick,sy ad trik baru gan,, tp lok agan punya trik terbaru langsung kirim k email sy ianmagicillusi@gmail.com dtnggu,,,

    BalasHapus
  14. bagi yang punya trik sulap kartu, minta tolong kirim ke email ku yah >,< nevira_nevi.vira@yahoo.co.id makasih

    BalasHapus

Pengikut