Sabtu, 28 Maret 2009

david coverfield failed

klo aku pengen ketawa,mungkin udah aku tertawa kini,sebab david coverfield yang disebut-sebut pake' jin ternyata ....hahahahaha.....alah deh,gak usah percaya ma begituan...
gue sebagai pesulap tentunya, mau membeberkan semua trick sulap ini....
di bawah ini gue kasih video yang jelasin bahwa david coverfield melakukan sebuah kesalahan yang fatal,sehingga rahasia sulapnya sedikit ketahuan,tapi salut buat dia,soalnya dia cerdas banget bikin sulap yang keren,salut deh buat dia,gue sebagai pesulap ngefans banget ama david coverfield...

How Does David Copperfield Death Saw Revealed - A funny movie is a click away
asyik gak? asyik dong!!!!hehehe....
tuh belom seberapa,di blog ini loe-loe yang suka main sulap akan aku beberin semua trick sulap yang bikin loe merinding,eh,hehehehe...gak segitunya sih......
nih ada video lagi yang bikin loe geleng-geleng kepala....

hehehehe...hebat gak? hebat dong!!!!!!!!!!
dan video di bawah ini akan aku beri tau sualap david coverfield yang gak di beritau caranya,coba loe cari tau rahasianya...bisa gak? jangan cuma liat trick doang,dan jangan kira pake jin,hahahahaha.....

David Copperfield - Tides - The top video clips of the week are here
nih gue beri video yang asyik dan ada rahasianya juga,malah david coverfield yang beritau gue,hahahahahaha....

David Copperfield Secrets - For more of the funniest videos, click here

1 komentar:

Pengikut